Duek Pakat Pengelola Parkir

Lam Bheu – Pemerintah Gampong, Babinsa dan Babinkamtibmas Lam Bheu Sabtu malam (19/10) memenuhi undangan Ketua Pemuda Gampong Lam Bheu dalam rangka Duek Pakat Pengelolaan Parkir dalam Wilayah Gampong Lam Bheu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Zakir Kopi Keutapang ini dihadiri juga oleh Unsur Pemuda dan Pengelola Parkir yang selama ini terikat korntrak dengan Dishub Aceh Besar.

Reza Mukhtazar, Ketua Pemuda Gampong Lam Bheu mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan pertemuan malam ini adalah duek pakat pengelolaan Parkir, “ada 3 point yang ingin kita bahas malam ini, yaitu pertama ;siapa yang bertanggungjawab lahan parkir, dua ;apakah setiap pengurusan kontrak mendapat surat pengantar dari Keuchik dan yang terakhir adalah ;apakah selama ini Pengelola Parkir pernah memberikan kontribusi kepada Pemerintah Gampong atau Kepemudaan” ungkapnya.

Ricky Richardo salah seorang pengelola parkir mengungkapkan bahwa selama mengelola parkir sering memberikan bantuan (kontribusi) untuk gampong melalui kegiatan baik Agustusan, Dalail Khairat dan gotong royong menjelang Ramadhan. “saya sering berikan, cuma belum teroganisir saja, saya tidak tau apakah bantuan dari saya tersebut benar untuk gampong/ pemuda, prinsipnya kalau untuk gampong akan saya bantu” ujarnya.

Keuchik Lam Bheu, drh. Syahrul HM menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh Pemuda ini, “Prinsipinya kami Pemerintah Gampong mendukung kegiatan yang positif, apalagi ini untuk kepentingan masyarakat, saya juga menyarankan agar nantinya apabila ada pendapatan dari Parkir itu dikelola Pemerintah Gampong, pemasukan dari parkir seluruhnya nanti akan kita bagi secara proporsional untuk mendukung kegiatan kepemudaan kelima dusun” ungkapnya.

Babinsa dan Babinkamtibmas yang hadir pada Duek Pakat ini juga sepakat untuk mendukung kegiatan yang berdampak positif dan siap menjaga keamanan dalam pelaksanaannya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SISA WAKTU PENDAFTARAN TUHA PEUT
Days
Hours
Minutes
Seconds

Mendaftar Menjadi Tuha Peut