Warga Balee Cut Laksanakan Musdus

Warga Dusun Balee Cut hari ini (17/6) melaksanakan Musyawarah Dusun di Meunasah Induk Gampong Lam Bheu.

Musyawarah Dusun terkait penggalian gagasan dan ide dari masyarakat ini dihadiri warga dan Tokoh masyarakat dari Dusun Balee Cut serta undangan.

Amri Us Kepala Dusun Balee Cut yang bertindak selaku pimpinan musyawarah menyampaikan bahwa pentingnya kegiatan ini dilaksanakan agar pelaksanaan pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Musyawarah ini kesempatan bagi kita untuk ambil bagian dalam proses pembangunan Gampong, usulkan kegiatan berdasarkan kebutuhan yang paling mendesak untuk dilaksanakan” ujarnya.

Keuchik Lam Bheu, drh Syahrul HM dalam arahannya meminta kepada masyarakat agar dalam mengusulkan kegiatan sesuai dengan kebutuhan dan terukur.

“Usulan bapak-bapak malam ini, menjadi dasar bagi kami Pemerintah Gampong untuk menyusun RPJM 2019-2025 yang setiap tahunnya dijabarkan dalam bentuk RKPG”

“Idealnya RPJM ini ditetapkan maksimal 3 bulan setelah pelantikan Keuchik, mengingat pelantikan Keuchik yang dilaksanakan di akhir tahun sehingga harus diundur dan rencananya dilaksanakan awal tahun 2020, namun karena ada kasus Covid-19 sehingga harus dibatalkan sementara” tambahnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SISA WAKTU PENDAFTARAN TUHA PEUT
Days
Hours
Minutes
Seconds

Mendaftar Menjadi Tuha Peut