Marhaban Kepala Dusun Balee Cut

Keuchik dan Tuha Peut Gampong Lam Bheu menyepakati pengangkatan Marhaban sebagai Kepala Dusun Balee Cut menggantikan Amri Us yang telah mengundurkan diri pada Juli Tahun 2020.

Pengunduran diri Kepala Dusun sebelumnya berkaitan dengan pensiunnya beliau sebagai PNS dan menyatakan diri ingin beristirahat karena faktor usia.

Seperti diketahui, sebelumnya Keuchik melalui Tim Penjaringan telah melakukan rekruitmen secara terbuka kepada warga Lam Bheu yang ingin mendaftar sebagai Kepala Dusun Balee Cut, namun sampai dengan waktu yang telah ditentukan dan dilakukan perpanjangan tidak ada warga yang mendaftarkan diri.

Terkait hal tersebut, Keuchik melakukan penjaringan dan penyaringan melalui penunjukan secara langsung setelah berkonsultasi dengan para Tokoh Masyarakat dan akhirnya menunjuk Saudara Marhaban sebagai Kepala Dusun Balee Cut.

Selanjutnya berdasarkan Qanun Aceh Besar Nomor 2 Tahun 2020, Keuchik mengadakan rapat dengan Tuha Peut Gampong untuk menyepakati Saudara Marhaban sebagai Kepala Dusun Balee Cut.

Berdasarkan hasil musyawarah dan mendengarkan pandangan dari anggota Tuha Peut, Ketua Tuha Peut Gampong Ir. Adil M.Si menyatakan sepakat dengan Keuchik untuk mengangkat Saudara Marhaban sebagai Kepala Dusun Balee Cut dan meminta Keuchik untuk segera menetapkan melalui Keputusan Keuchik.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SISA WAKTU PENDAFTARAN TUHA PEUT
Days
Hours
Minutes
Seconds

Mendaftar Menjadi Tuha Peut